Hari dan jam buka Madina kapan saja?
Senin, 8:00 sd 17:00WIB
Selasa, 8:00 sd 17:00WIB
Rabu, 8:00 sd 17:00WIB
Kamis, 8:00 sd 17:00WIB
Jumat, 8:00 sd 17:00WIB
Sabtu, 8:00 sd 17:00WIB
Ahad Madina libur operasi
–
Berapa nomer whatsapp Madina?
Nomer whatsapp Madina +62857-7993-3160.
–
Apakah Madina Kebab Indonesia dan Madina Kebab Malaysia entitas atau perusahaan yang sama?
Baik Madina Kebab Indonesia maupun Madina Kebab Malaysia mempunya badan usaha, manajemen serta kebijakan yang berbeda sesuai wilayahnya masing-masing. Namun kedua ini masih ada hubungannya secara sejarah antar satu sama lain.
–
Sejak kapan Madina Kebab Indonesia memulai operasinya di Indonesia?
Secara sejarah Madina Kebab dirintis di Malaysia sejak 1995, dan dibawa ke Indonesia pada tahun 1999.
–
Ada apa saja varian produk kebab Madina?
–
Produk kebab yang paling direkomendasikan apa?
Kami rekomendasikan produk best seller kami yaitu, varian Kebab II Mix.
–
Kenapa merekomendasikan Kebab II Mix?
Karena Kebab II Mix adalah produk best seller kami, mayoritas pelanggan kami memilih varian ini untuk usaha kebab mereka.
–
Produk yang paling ekonomis atau murah apa?
Untuk produk yang paling ekonomis kami rekomendasikan varian Kebab Brows.
–
Kenapa merekomendasikan Kebab Brows?
Karena Kebab Brows sangat sesuai untuk usaha kebab yang menargetkan pasar yang ekonomis dengan tetap mengamankan margin usaha.
–
Berapa harga kebab Brows?
Untuk harga kebab Brows mulai dari 112.000, sudah termasuk dengan tiangnya.
–
Berapa harga kebab II Mix?
Untuk harga kebab Brows mulai dari 128.000, untuk tukar tiang/ tanpa tiang.
–
Apakah tersedia produk kebab selain Madina seperti Sahara, Central, Duos, Warna atau lainnya?
Mohon maaf, sebagai produsen kebab langsung saat ini kami hanya menjual produk-produk olahan Madina saja. Apakah kamu bisa menyebutkan karakter atau ciri produk yang kamu cari? Barangkali kami juga ada yang produk setara.
–
Apakah bisa membeli produk Madina secara retail maupun eceran?
Tentu bisa, bahkan kami menyarankan untuk mencoba dan mendapatkan konsultasi gratis terlebih dulu sebelum menentukan produk mana yang paling untuk kebutuhan kamu.
–
Bisakah saya terhubung dengan cs/customer servis
Untuk langsung terhubung dengan CS kami di https://wa.me/6285779933160
–
Adakah nomer whatsapp yang bisa saya hubungi?
Berikut nomer whatsapp kami +62857-7993-3160.
–
Saya mau terhubung dan chat dengan manusia!
Untuk langsung terhubung dengan CS kami di https://wa.me/6285779933160
–
Apakah bisa diantar atau tersedia layanan pengantaran barang?
Bisa. Untuk layanan pengantaran bisa lakukan selama tersedia armada logistik baik dari kami maupun menggunakan jasa kurir. Untuk teknis pengantaran lebih lanjut harap hubungi cs kami di +62857-7993-3160.
–
Apakah ada biaya untuk jasa antar maupun pengiriman barang?
Untuk pengiriman barang bisa free ongkir jika memenuhi ketentuan tertentu. Selain itu bergantung kepada jasa dan jenis pelayanan serta jarak pengiriman barang. Untuk teknis lebih lanjut akan dibantu customer service kami di +62857-7993-3160.
–
Apakah pembayaran bisa tempo atau bon atau hutang?
Kami mengutamakan pembayaran tunai untuk bisnis yang sehat. Namun kamu bisa menegosiasikan terkait hal tersebut kepada kami.
–
Apakah bisa COD (Cash On Delivery)?
COD hanya bisa dilakukan melalui pengiriman atau pengantaran armada Madina langsung, adapun jika menggunakan jasa kurir lainnya harus lunas di depan.
–
Apakah bisa diskon atau harga khusus untuk pengambilan banyak?
Tentu. Untuk negoisasi terkait harga, harap hubungi kami di +62857-7993-3160.
–
Ada metode apa saja untuk pembayaran?
Untuk pembayaran kami mengutamakan tunai, selain itu bisa juga melalui transfer bank.
–
Dimana saya bisa sampaikan komplainan produk?
Untuk penanganan komplain, harap hubungi +62857-7993-3160. Harap sediakan foto keluhan serta label produk untuk penanganan yang cepat dan tepat.
–
Apakah menjual peralatan seperti pisau, wajan, kompor, talenan, burner, regulator?
Untuk peralatan, sementara yang tersedia hanya burner kebab dan suku cadang saja. Selebihnya bisa konfirmasi terlebih dulu ke cs kami untuk ketersediaannya.
–
Apakah menerima retur atau pengembalian produk?
Untuk saat ini, retur produk hanya ditangani saat serah terima barang pada hari yang sama selama kondisi barang dalam keadaan baik dan utuh. Kami tidak menerima retur produk yang sudah dibuka maupun dipakai.
–
Bagaimana cara penyimpanan produk kebab yang baik dan disarankan?
Untuk penyimpanan produk yang optimal, supaya menyimpan pada suhu beku -18 celcius.
–
Bagaimana produk yang sudah simpan beku tapi tetap rusak?
Ada beberapa kemungkinan, meski disimpan beku tapi karena keluar masuk atau perubahan suhu yang drastis juga bisa mengurangi umur simpan produk. Harap konsultasikan kepada customer service kami untuk penanganan tepat dan segera. Harap sertakan info dan data untuk bantu memudahkan proses solusi.
–
Apakah ada loker atau lowongan kerja yang tersedia saat ini di Madina Kebab? Saya mau lamar pekerjaan!
Untuk info loker atau lowongan kerja, kamu bisa melihatnya di https://madinakebab.id/karir
–